oleh

Nafsia Warga Srengseng : Terimakasih PMI Atas Bantuan Kursi Rodanya

JAKARTA – Palang Merah Indonesia (PMI) Jakarta Barat memberikan bantuan kursi roda pada warga tak mampu di delapan wilayah kecamatan di Jakarta Barat, Minggu (17/1). Bantuan ini menjadi salah satu wujud nyatanya dalam mengemban misi kemanusiaan.

Ketua PMI Jakarta Barat, H.Baharuddin mengatakan, PMI Jakarta Barat memiliki komitmen dan terdepan dalam mengemban misi kemanusiaan, seperti upaya penanggulangan bencana, kegiatan donor darah, hingga pelayanan sosial dan kesehatan.

Untuk layanan sosial dan kesehatan, PMI Jakarta Barat juga rutin memberikan bantuan. Satu diantaranya, memberikan bantuan kursi roda untuk warga tidak mampu.

“PMI Jakarta Barat menyerahkan bantuan kursi roda buat warga tak mampu. Ini merupakan wujud dari kami yang mana PMI Jakarta Barat telah berhasil melampaui target pengumpulan bulan dana PMI tahun 2020, yakni kurang lebih Rp 5,8 miliar,” tutur H.Baharuddin.

Menurutnya, bantuan kursi roda akan diberikan kepada warga kurang mampu di delapan wilayah kecamatan. Dari jumlah tersebut, PMI Jakarta Barat telah menyalurkan bantuan untuk empat wilayah kecamatan yakni Kelurahan Wijaya Kusuma, Kecamatan Grogol Petamburan, Kelurahan Kedoya Utara, Kecamatan Kebon Jeruk, Kelurahan Srengseng, Kecamatan Kembangan dan Kelurahan Pegadungan, Kecamatan Kalideres.

Sementara itu, Nafsia (56 th) warga Srengseng, Kecamatan Kembangan, merasa bersyukur dan berterimakasih telah mendapatkan bantuan kursi roda dari PMI Jakarta Barat.

“Saya sangat berterimakasih kepada PMI Jakbar atas bantuan kursi roda. Mudah-mudahan kita semua selalu diberikan nikmat kesehatan. Saya terima kursi roda ini dengan senang hati dan sangat bermanfaat,” tuturnya sesaat menerima kursi roda yang diserahkan langsung Ketua PMI Jakarta Barat, H. Baharuddin. (hl/wy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed