oleh

Lim Tjin Kay : Terimakasih Mahabudhi, YM Bhiksu Samantha Kusala Mahasthavira Sudah Bedah Rumah Kami

JAKARTA – Majelis Mahayana Buddhis Indonesia (Mahabudhi) bekerjasama dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Koordinatoriat Jakarta Barat dan Walubi meresmikan program bedah rumah di Kampung Kandang Genteng RT 006/003 Desa Tanjung Burung, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Sabtu (16/1/2021).

Program tersebut disalurkan kepada keluarga Lim Tjin Kay (72) yang rumahnya sudah tidak layak huni lagi.

YM Bhiksu Samantha Kusala Mahasthavira, Ketua Umum Mahabudhi mengatakan, program bedah rumah ini bertujuan untuk saling asih dan membantu warga yang tempat tinggalnya tidak layak huni.

“Tujuannya untuk membantu masyarakat yang kurang mampu. Semoga setelah rumah ini dibedah menjadi rumah yang nyaman untuk dihuni,” ujar Bhiksu Samantha atau akrab disebut Suhu Pu Shan.

Di kesempatan yang sama Ketua PWI Koordinatoriat Jakarta Barat Kornelius Naibaho menambahkan, melalui program bedah rumah ini diharapkan dapat membantu rumah warga yang tak layak huni menjadi nyaman dan sehat untuk ditempati.

“Alhamduliilah program bedah hari ini berjalan sesuai seperti yang diharapkan. Setelah sukses bedah rumah di sini, kami juga melaksanakan bedah rumah di wilayah Kampung Melayu. Kedepannya kegiatan-kegiatan kemanusiaan dan sosial akan terus kami lakukan,” katanya.

Sementara itu Lim Tjin Kay yang rumahnya dibedah mengucapkan terima kasih kepada Mahabudhi, YM Bhiksu Samantha Kusala Mahasthavira yang telah memberikan bantuan melalui bedah rumah tinggalnya.

“Kami sekeluarga juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Mahabudhi dan PWI Koordinatoriat Jakbar dan Walubi yang telah memperbaiki rumah miliknya,” terangnya.(hl)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed