oleh

Remaja Bawa Sabu Diringkus Tim Srigala Codet Polres Bungo

MUARA BUNGO – Residivis Kembali berulah lagi, RA alias Jon Kei (17) Warga Kelurahan Candika, Kecamatan Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo, Jambi diringkus Satres Narkoba Polres Bungo, pada hari Rabu 13/12/2021 sekira pukul 21:30 WIB di Dusun Purwo Bakti Kecamatan Bathin III.

Kapolres Bungo, AKBP Mokhamad Lutfi S.I.K melalui Kasat Narkoba AKP Septa Badoyo membenarkan, Satnarkoba Polres Bungo telah mengamakan satu orang laki – laki diduga pelaku penyalagunaan narkotika Jenis sabu.

“Benar, Satres Narkoba Polres Bungo berhasil meringkus RA alias Jon Kei (17). Dari tangan tersangka berhasil diamankan 55 plastik klip kecil berisikan sabu,” ujar Septa.

Septa menceritakan, satu orang laki-laki pelaku tindak pidana narkotika jenis sabu yang dilakukan penangkapan oleh Opsnal Satres Narkoba Polres Bungo, kejadian berawal dari informasi masyarakat.

“Berdasarkan informasi tersebut, Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Bungo melakukan penyelidikan, dengan cara penyisiran dan pengintaian di lokasi yang dimaksud. Tidak berselang lama anggota melihat pengemudi sepeda motor dengan ciri yang diinformasikan sebelumnya,” jelasnya.

Kemudian tim langsung mengamankan pengemudi sepeda motor tersebut. Saat hendak diamankan pengemudi sepeda motor mencoba melarikan diri namun berhasil diamankan.

” Tim opsnal satresnarkoba polres bungo mengumpulkan semua barang bukti yang di temukan dan membawa orang tersebut ke mapolres bungo guna pengusutan lebih lanjut,”ungkapnya

Septa menyebutkan, barang bukti yang diamankan 55 plastik klip kecil yang berisi narkotika jenis sabu yang dibalut tisu kemudian dibalut plastik warna hitam.

“Pelaku telah diamankan di Mapolres Bungo untuk diproses lebih lanjut, dan dikenakan Pasal 114 ayat ( 2 ) jo pasal 112 (2) UU RI No. 35 tahun 2009  tentang Narkotika,” cetusnya.*(Barax)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed