oleh

Bupati OKU Selatan Melantik Kepengurusan Irma Tingkat Kabupaten

 

OKU SELATAN MUARADUA – Bupati OKU Selatan, Popo Ali,melantik secara resmi pengurus Ikatan Remaja Masjid (IRMA) Tingkat Kabupaten OKU Selatan. bertempat di Masjid Agung Almuhtadin Muaradua, Lingkungan Kecipung Kelurahan Batu Belang Jaya Kecamatan Muaradua, Selasa (22/12/2020)

Selain dihadiri oleh Bupati Oku Selatan Popo Ali  juga turut hadir Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten OKU Selatan,Ismail MO,perwakilan dari Polres dan Koramil Muaradua, Badan Amil Zakat, Kemenag, Camat Muaradua, serta kemudian beberapa Kepala OPD serta Kabag Kesra Kabupaten OKU Selatan, Taslim SE.

Jamaludin SPd,Selaku Ketua Umum IRMA Oku Selatan,menyampaikan ,sebanyak 60 anggota IRMA Kabupaten OKU Selatan yang dilantik hari ini, dan pelantikan ini merupakan yang perdana.katanya

Disampaikan Jamaludin, untuk , kedepannya nanti akan dibentuk kepengurusan IRMA tingkat kecamatan.
Tak lupa juga,selaku Ketua umum Jamaludin mengucapkan Terima kasih atas dukungan serta sambutan Fositif dari Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten OKU Selatan khususnya Bapak Bupati Popo Ali atas kehadiranya serta dibentuknya kepengurusan IRMA yang ada di daerah ini.

Popo Ali melalui Kepala bagian (Kabag) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Kabupaten OKU Selatan, Taslim SE,berharap,dengan Kehadiran IRMA di Oku Selatan ini.

Semoga kedepan nya bisa bersinergi dengan Pemda kabupaten OKU Selatan khususnya untuk memakmuran keberadaan Masjid di wilayah Oku Selatan serta bisa membantu Pemda melaksanakan Pembinaan Masyarakat Terutama di Bidang Keagamaan,” tutup Kabag Kesra.Taslim SE.*(BG)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed