by

Warga Apresiasi Anggota Dewan Yang Turun Langsung Ke Tengah Masyarakat

 

 

DimensiNews.co.id KEPULAUAN NIAS – Menyebut nama Ronal Zai salah satu anggota DPRD Kabupaten Nias,  nalar kita begitu reflek membayangkan sosok pemimpin yang tegas, adil, ramah dan bermasyarakat.  memang seorang yang adil, dia juga tegas. Dan dia berhasil memakmurkan rakyatnya.

Ronal juga memiliki sifat lembut dan kasih sayang kepada rakyatnya. Dengan sikap seperti ini, rakyat bangga dan bahagia.

Hal ini, disampaikan salah satu warga ,Merida Laia ,kepada media Dimensi News, pada Rabu (24/10/2018), di Desa Siofaewali, Kecamatan Bawolato, Kabupaten Nias, Provinsi Sumatera Utara.

“Kami sangat bangga punya wakil rakyat seperti Ronal Zai yang begitu cepat menanggapi aspirasi kami bahkan Ronal juga memiliki sifat yang ramah terhadap masyarakat. Kami merasa bahagia ketika anggota DPRD itu terjun ditengah masyarakat,” ungkap warga.

Kedatangan  Ronal Zai, warga sambut dengan kebahagian, masyarakat berlomba-lomba menyampaikan berbagai aspirasinya. Perhatian Ronal terhadap rakyatnya benar-benar membuat kita kagum dan namanya pun kian mengharum, ia telah melakukannya sejak dulu sampai sekarang dengan ketulusan hati. Ia duduk bersama rakyatnya, mengintipi keadaan mereka, dan menanyai hajat kebutuhan kepada yang kecil atau yang besar.

Begitu juga disampaikan Ronal Zai mengatakan, bahwa ia tidak rela jika Menelantarkan Rakyatnya begitu saja,  kebahagian besarnya  ketika ia bersama-sama dengan rakyat. Sehingga wargapun mudah menyampaikan aspirasinya.

” Saya sering mengadakan kunjungan langsung melihat sendiri keadaan rakyat dan kebutuhan mereka. Salah satu contohnya baru-baru ini kebutuhan masyarakat Desa Siofaewali yakni, jembatan penghubung antara Desa Siofaewali Selatan. Selama ini mereka melintasi sungai idanomola tersebut dengan memakai tali, keadaan tersebut terancam keselamatan warga, bahkan pernah terjadi korban jelas warga, “ungkap Ronal Zai.

Lanjut di sampaikan, ia akan berupaya menyampaikan segala  aspirasi masyarakat dilembaga kepemerintahan Kabupaten Nias. Ia pun menghimbau warga untuk tidak segan-segan menyampaikan segala aspirasinya kepada pemerintah.

 

 

Laporan Reporter : Deserman Lase

Editor.                     : Red DN

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed