oleh

PT Transjakarta Dukung Penguatan Protokol Kesehatan Covid-19

DimensiNews.co.id, JAKARTA – PT Transjakarta mendukung penuh program pemerintah dalam penerapan protokol kesehatan di masa pandemi COVID-19. Salah satunya dengan meluncurkan kampanye #EnesisSafeTravel yang bertujuan mengedukasi masyarakat untuk menggunakan transportasi publik tanpa rasa takut dengan tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat.

Direktur Eksekutif Transformasi PT Transjakarta, Iwan Hartawan menyambut baik kerja sama yang dilakukan jajarannya dengan Yayasan Enesis Indonesia yang memberikan perlengkapan kesehatan kepada petugas Transjakarta.

“Bantuan yang diberikan ini merupakan kepedulian dan dapat dijadikan contoh baik untuk perusahaan lain agar bersama-sama berupaya menekan angka penularan COVID-19. Harapannya, tentu masa pandemi ini dapat segera berakhir dan kita semua dapat beraktivitas kembali seperti sedia kala,” ujar Iwan, Minggu (29/11).

Dikatakan Iwan, Transjakarta merupakan salah satu layanan transportasi publik andalan Pemprov DKI yang tetap aktif dalam melayani masyarakat selama masa pandemi di DKI Jakarta yang terus mengampanyekan protokol kesehatan 3M yakni Mencuci tangan, Menggunakan masker dan Menjaga jarak.

Ketua Yayasan Enesis Indonesia, Elkana Lewerissa menuturkan, bantuan yang diberikan pihaknya kepada petugas Transjakarta di antaranya, masker, hand sanitizer, minyak aroma terapi, vitamin C 1.000 Mg, disinfektan, serta minuman kesehatan.

“Paket kesehatan yang lengkap ini diberikan sebagai bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat yang masih harus beraktivitas sehari-hari di tengah pandemi ini, sekaligus perisai untuk melindungi dan menjaga daya tahan tubuh, terutama bagi mereka yang berada di garda depan transportasi publik seperti petugas Transjakarta dan juga pelanggan Transjakarta,” tandasnya.*(Ren)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed