oleh

Terpapar Virus Covid-19, Desa Tlekung Lakukan PSBL

DimensiNews.co.id, KOTA BATU- Sejak kebijakan pembatasan sosial berskala lokal (PSBL) diberlakukan untuk Desa Tlekung Kecamatan Junrejo, Kota Batu.

Atas peristiwa itu, Tim Tagana Kota Batu memasang tenda untuk pos jaga dan shalter serta suplai logistik makanan di dapur umum yang berada di Kantor Kecamatan Junrejo.

Dapur umum mandiri oleh Tim Penggerak PKK Desa Tlekung dibuka hari Sabtu kemarin (28/11/2020), guna mendukung pemerintah dalam upaya percepatan penanganan wabah COVID-19.

Camat Junrejo, Bambang Hari Suliyan, S.STP menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah bergotong-royong menyukseskan kebijakan PSBL di Desa Tlekung.

Selain target penurunan jumlah penularan Covid-19, ketersediaan logistik makanan juga menjadi bagian penting yang perlu mendapat perhatian.

“Ketersediaan makanan penting untuk disiapkan. Namun aspek keamanan dan higienitas makanan juga harus diperhatikan,” Katanya, Minggu (29/11/2020).

Ia pun berharap PSBL yang diberlakukan selama 10 hari ini bisa berlangsung sesuai yang diharapkan, sehingga tidak perlu ada perpanjangan hari di akhir penerapan PSBL nanti.

“Semoga pandemi Covid-19 ini bisa segera berakhir di bumi kota Batu,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed