oleh

Polsek Tegalsari Berbagi Dan Sosialisasi 3M di Jumat Berkah

Dimensinews.co.id, SURABAYA – Dalam rangka mendukung 7 Program Prioritas Kapolri Pemantapan Harkamtibmas dan Inpres No.6 Th. 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan penegakan hukum Protokol Kesehatan, anggota unit Lantas Polsek Tegalsari berbagi nasi bungkus Jum’at berkah ke warga, pengemudi becak dan pengguna jalan yg melintas, Jumat pagi, (27/11/2020).

Penerapan dan sosialisasi Protokol Kesehatan 3 M turut digencarkan demi upaya memutus rantai penyebaran Covid 19 pada masyarakat di wilayah hukumnya.

Bertempat di bawah Fly Over pasar kembang jalan Pandegiling, dengan sasaran abang abang becak dan setiap pengguna jalan yang melintas.

Adapun sosialisasi Protokol Kesehatan 3M yang dihimbaukan kepada masyarakat yakni, selalu menggunakan masker, selalu menjaga jarak dan tidak berkerumun, mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir.

Kapolsek Tegalsari Polrestabes Surabaya, Kompol Argya Satrya Bhawana, S.H., S.I.K menyatakan bahwa kegiatan berbagi Jumat berkah ini juga bertujuan untuk sosialisasi akan pentingnya Protokol Kesehatan, “Sosialisasi akan terus kita gaungkan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.” tutur perwira dengan satu melati dipundaknya itu.*(By)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed