oleh

Warga Mengeluh Jalan Berlubang, Akhirnya Satlantas Lhokseumawe Turun Tangan

DimensiNews.co.id, LHOKSEUMAWE – Menyahuti keluhan warga di Desa Ujong Blang karena jalannya sudah berlubang, akhirnya personel Satuan Lalulintas Polres Lhokseumawe, Rabu (25/11) turun ke lokasi untuk menimbun jalan tersebut guna untuk menghindari terjadinya lakalantas.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto S.IK, melalui Kasat Lantas, AKP Radhika Angga Rista,S.IK dalam keterangannya kepada wartawan mengatakan, kondisi jalan yang sudah berlubang dan berkubang itu sangat sulit untuk dilalui sehingga dikhawatirkan akan terjadi lakalantas.

Ia menambahkan, menyahuti keluhan warga dan pengguna jalan, akhirnya tim yang dipimpin oleh Unit Turjawali dan Dikyasa melakukan penimbunan badan jalan yang berlubang dengan tanah dan kini sudah bisa dilalui warga dengan nyaman.

“Kondisi jalan yang menghubungkan Desa Los Kala – Ujong Blang itu memamg sudah rusak, karena sedang musim hujan sehingga lubang semakin membesar akibat terkikis oleh genangan air dan berlumpur dan sangat sulit untuk dilalui,” katanya.

Ia juga mengimbau kepada pengguna kendaraan baik roda dua dan roda empat yang melintas di wilayah hukum Polres Lhokseumawe untuk berhati – hati, terlebih lagi di saat musim hujan seperti ini.

“Tetap bijak dan tertib berlalu lintas serta jangan tergesa-gesa serta tetap mengutamakan keselamatan karena mencegah lebih baik daripada mengobati,” pinta AKP Raditya Angga Rista.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed