Pilkada Kabupaten Malang, Penggerak Malang Anyar Gabung Sandi

  • Bagikan

DimensiNews.co.id, MALANG-Durasi waktu yang sangat singkat pelaksanaan Pilkada Kabupaten Malang, akhirnya relawan Malang Anyar yang notabene ikut menyukseskan Pilkada periode lalu bergabung di pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Sanusi-Didik Gatot Subroto (Sandi).

Hal ini, dibuktikan saat ditemui oleh relawan Srikandi, Sumi Herni yang bergerak untuk wilayah Kecamatan Ngantang. “Untuk saat ini, kami membutuhkan seorang tokoh untuk memenangkan Sandi,” ujar dia, Selasa (17/11/2020) sore.

Menurut dia, arus politik menuju Kabupaten Malang satu di wilayah Kecamatan Ngantang semakin memanas. Oleh sebab itu, untuk mendukung kemenangan Sandi harus didukung semua pihak yang berpengaruh.

“Saya optimis, dengan bergabungnya penggerak Malang Anyar, pastinya Sandi akan memimpin Kabupaten Malang ke depan,” pungkas Penggiat IGTKI dan kader perempuan Kecamatan Ngantang ini.

BACA JUGA :   Polda Lampung akan Gelar Operasi Patuh Krakatau Mulai 23 Juli

Sementara, Penggerak Malang Anyar H. Ahmad mengungkapkan dengan kedatangan tim relawan Sandi dikediamannya menjadi bentuk apresiasi yang diberikan terhadap dirinya.

“Yang jelas, dengan kedatangan relawan Sandi ini saya sangat senang, karena inilah bentuk apresiasi yang diberikan kepada saya,” kata Master Durian ini.

Disoal dukungan terhadap Sandi, ditegaskan olehnya, dengan munculnya calon bupati dan wakil bupati yang memiliki jargon Malang Makmur itu pihaknya mendukung sepenuhnya.

“Saya sangat mendukung Sandi dan merapatkan barisan bersama relawan Srikandi Kecamatan Ngantang untuk menuju Malang Makmur,” tegas Ahmad.

Seperti diketahui, pelaksanaan Pilkada Kabupaten Malang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020 ke depan. Sedangkan, calon yang ikut dalam kontestasi tersebut diantaranya pasangan calon nomor 1 Sanusi-Didik Gatot Subroto (Sandi), kemudian kedua Latifah-Didik dan calon independen Hari Cahyono-Gunadi Handoko.

BACA JUGA :   Kejari Tidore Resmi Terima 4 Tersangka Tindak Pidana Togel
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.