by

Mahasiswa dan Polisi Bagi Masker dan Hand Sanitizer kepada Warga

DimensiNews.co.id, Lhokseumawe – Mahasiswa dari Universitas Malikussaleh Lhokseumawe (Unimal) bersama anggota kepolisian dari Polres Lhokseumawe, Jum’at (6/11) siang membagikan masker dan hand sanizer kepada warga yang melintas di jalan Merdeka, Lhokseumawe.

Pembagian masker dan hand sanitizer itu dilakukan usai pelaksanaan sholat Jum’at, dan lokasi pembagian pun tepat berada di depan Mesjid Islamic Centre, Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, S.IK melalui Kasubag Humas Salman Alfarisi, SH, kepada DimensiNews mengatakan, pembagian masker dan hand sanitizer itu dilakukan oleh mahasiswa Unimal, namun kita hanya mendukung inisiatif mereka.

“Kebetulan lokasi pembagian masker dan handsanitizer berlangsung di depan Mesjid Islamic Centre dan bertepatan dengan waktu usai sholat Jum’at sehingga hanya untuk mengamankan lalu lintas dan memberikan dukungan kepada mahasiswa,” ungkap Salman Alfarisi.

Sementara itu, Andi, salah seorang mahasiswa Umimal mengatakan, pembagian masker dan hand sanitizer merupakan upaya untuk membantu masyarakat serta untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Sosialisasi protokol kesehatan masih terus dilakukan oleh semua pihak, namun kita hanya mampu membantu memberikan masker dan handsanitizer agar bisa digunakan oleh masyarakat di tengah pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed