oleh

Demi Kesadaran Pentingnya Prokes Pada Masyarakat, Kapolres dan PJU Polres Pelabuhan Tanjung Perak Tempel Stiker Ke Angkutan Umum

DimensiNews.co.id, SURABAYA – Sebagai kampanye untuk mendisiplinkan masyarakat dalam Protokol kesehatan Masker, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si, MH., didampingi Wakapolres Kompol Anggi Saputra Ibrahim, S.Si, MH dan para pejabat utama (PJU) Polres menggelar giat menempelkan stiker ke sejumlah Angkot yang terparkir di Terminal Kenjeran, Rabu, (28/10/2020).

Stiker yang dipasang ini bertuliskan pesan agar masyarakat tidak lupa terhadap penggunaan masker. ‘Ayo Rek Ojok Lali Gae Masker’, yang bertujuan mengajak dan selalu mengingat kan masyarakat untuk disiplinkan memakai masker dengan gaya bahasa ‘Suroboyoan’.

Pemasangan stiker ini diharapkan dapat lebih mendisiplinkan masyarakat dalam percepatan penanganan Pandemi Covid-19 dan memutus rantai penyebaran virus corona di wilayah Surabaya, khususnya di bagian Surabaya Utara.

Menurut Kapolres, dengan pemasangan stiker banyak masyarakat akan mengetahui akan pentingnya pesan yang terdapat pada stiker ini.

“Masyarakat tidak hanya akan tahu, tapi akan tergerak untuk patuh menggunakan masker,” ujarnya. (By/hum)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed