oleh

BLT-DD Tahap II Periode V Desa Rantau Makmur Didistribusikan

DimensiNews.co.id, TANJABTIM – Pemerintah Desa Rantau Makmur, Kecamatan Berbak, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Provinsi Jambi salurkan BLT – DD tahap II periode V agustus 2020 sebanyak 60 KPM sebesar Rp.300.000.

Penyaluran BLT – DD di laksanakan di aula kantor desa Rantau Makmur pada hari senin ( 26 – 10 – 2020) yang di serahkan langsung oleh kepala desa Rantau Makmur “SUPARTO” dan di dampingi oleh Camat Berbak yang di wakili sekcam, bhabinkamtibmas Polsek Berbak , babinsa,BPD beserta anggota dan masyarakat yang menerima bantuan.

Kepala Desa Rantau Makmur “Suparto”menyampaikan, pembagian BLT – DD ini adalah tahap II periode V agustus 2020 sebesar Rp. 300. 000 sebanyak 60 KPM.

Ia berharap, BLT DD ini dapat membantu masyarakat dalam kebutuhan sehari hari dan di pergunakan sebaik – baik mungkin untuk kebutuhan rumah tangga. Kades juga mengharapkan agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan terutama masyarakat Desa Rantau Makmur demi diri sendiri,keluarga dan orang lain.

“bagi warga yang menerima bantuan ini dapat memanfaatkan sebaik mungkin untuk kebutuhan pokok seperti membeli beras maupun kebutuhan pangan lainnya dan keperluan sekolah, saya juga berharap kepada seluruh masyarakat terutama warga Desa Rantau Makmur  untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,budayakan hidup sehat dengan cara memakai masker, cuci tangan dan tetap menjaga jarak demi diri sendiri, keluarga dan orang lain ” ujarnya. (Ari)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed