oleh

Antusias, Warga Apung Mudik Berdoa untuk Kemenangan HAMAS-APRI

DimensiNews.co.id, BUNGO – Pasangan calon Bupati Bungo nomor urut 2, H Mashuri dan H Safrudin Dwi Apriyanto (HAMAS-APRI) disambut antusias di Apung Mudik, Dusun Timbo Lasi, Kecamatan Bathin III Ulu. Itu dibuktikan dengan Kunjungan APRI ke salah satu kawasan transmigrasi di Bathin III Ulu itu, Minggu (25/10/2020)

APRI yang datang berkunjung atas undangan masyarakat setempat menghadiri sejumlah kegiatan. Mulai dari bertemu dengan sejumlah tokoh dan menghadiri acara pernikahan warga.pada Jum’at malam (23/10/2020)

Di hadapan APRI yang didampingi tokoh senior, H Hasan Ibrahim warga menyampaikan aspirasi. Bahwa mereka siap berada di barisan pendukung HAMAS-APRI dan siap memenangkan pasangan dengan jargon Bungo Maju dan Sejahtera (Master), 9 Desember 2019 nanti.

Dalam pertemuan dengan sejumlah tokoh, APRI juga menyerap aspirasi warga setempat. Sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan kepada HAMAS-APRI.

“Kami HAMAS-APRI menyampaikan terimakasih atas dukungan bapak-bapak dan ibuk-ibuk sekalian. Mudah-mudahan doa kita bersama dikabulkan oleh Allah SWT,” kata APRI dengan ciri khasnya yang santun dan bersahaja.

Sebaliknya, warga setempat terlihat begitu antusias. Mereka mendukung HAMAS-APRI periode kedua atas dasar melihat kepemimpinan keduanya yang dinilai sangat pro rakyat. Mereka juga berharap di periode kedua nantik apa yang menjadi aspirasi mereka dapat terwujud.

Selain bertemu dengan para tokoh, APRI juga menghadiri undangan pernikahan warga. Di lokasi acara, kehadirannya yang sudah ditunggu-tunggu itu APRI didaulat menjadi ninik mamak dan saksi pernikahan.

Sekaligus memberikan tunjuk ajar tegur sapo atau nasehat perkawinan. Di dua acara itu, warga juga kompak untuk mendoakan keberhasilan perjuangan semua barisan pendukung HAMAS-APRI untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Bungo, 9 Desember 2020 nanti.(Barax)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed