oleh

53 Orang Positif Covid-19 di Kabupaten Sarolangun

DimensiNews.co.id, SAROLANGUN – Kasus Corona Virus Disease (Covid-19) di Kabupaten Sarolangun mengalami peningkatan. Ini berdasarkan data yang di posting Diskominfo Sarolangun via akun media sosial Facebook pada Sabtu (17/10), sore.

Jumlah konfirmasi Covid-19 sebanyak 53 orang, 51 orang menjalani isolasi mandiri dan 2 orang menjalani isolasi di RSUD. Adapun jumlah konfirmasi secara keseluruhan sebanyak 69 orang dan 16 orang yang sudah sembuh.

Kasus Covid-19 terjadi pada empat titik kecamatan, sepertinya di Kecamatan Singkut paling dominan, kemudian disusul Kecamatan Mandiangin, Kecamatan Pelawan dan Kecamatan Sarolangun.

Sedangkan di 6 Kecamatan lainnya masih nol konfirmasi Covid-19, yakni di Kecamatan Bathin VIII, Kecamatan Pauh, Kecamatan Air Hitam, Kecamatan Limun, Kecamatan CNG dan Kecamatan Batang Asai.

Plt Bupati Sarolangun, H Hillalatil Badri terus memberikan himbauan kepada masyarakat di Kabupaten Sarolangun untuk mematuhi protokol kesehatan.

“Masyarakat diminta untuk menggunakan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun pembersih atau hand sanitizer, jaga jarak, hindari keramaian dan menahan diri untuk bepergian ke luar daerah terutama di daerah yang masuk dalam zona merah,”tandasnya.*(sanu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed