Walikota Jakarta Barat Apresiasi Turnament Mini Soccer Warga Kelurahan Kamal Kalideres

 

DimensiNews.co.id JAKARTA – Dalam menyambut Asian Games dan Dirgahayu republi indonesia yang ke 73 Segenap pengurus RT,RW,LMK,Karang Taruna RW 09 Kelurahan kamal kecamatan Kalideres Jakarta Barat menyelenggarakan Turnament Mini Soccer yang bertema Play The Game Show the Fair Play bertempat di lapangan Sabar Ganda RW 09 Kamal.

Pada turnament mini Soccer tersebut di hadiri langsung oleh Walikota jJakarta Barat Rustam Efendi Kapolsek Kalideres Kompol Pius Ponggeng,Babinsa Koramil 06/KD Camat Kalideres yang di wakili oleh Sekcam Endang,Lurah kamal Abdul Karim,Lurah Tegal Alur Suratman,Ketua RW/RT LMK Karang Taruna Tokoh Pemuda Tokoh agama Ormas Sekelurahan kamal.

Dalam Sambutannya Walikota Jakarta Barat Menyampaikan Apresiasi kepada panitia penyelenggara Turnament Mini Soccer lurah kamal ketua RW 09 dan semua yang turut mendukung terlaksananya acara ini.

“Olahraga sepakbola ini salah satu upaya kita untuk mengajak masyarakat gandrung teehadap olahraga sepak bola di Jakarta Barat.”Kata Walikota

Dia menambahkan,Kegiatan ini juga di harapkan membari dampak positif bagi masyarakat dalam mempersatukan warga,dengan adanya olahraga kita lebih bisa memperkuat persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat.ujarnya

“Saya juga sudah menginstruksikan seluruh kecamatan untuk melaksanakan kegiatan olahraga seperti ini,agar kerukunan antar warga bisa terjalin melalui kegiatan olahraga seperti ini.pungkas Walikota Ruatam Efendi.

 

Pada kesempatan itu Kapolsek kalideres Kompol Pius Ponggeng Juga menyampaikan,Kami dari pihak kepolisian menyambut baik atas terlaksananya acara Turnamen Soccer seperti ini.

“Kegiatan sepakbola seperti ini akan memberi dampak positif bagi remaja kita,selain itu juga dapat mengurangi angka kenakalan remaja dengan berolahraga,ujar kapolsek

Dia Juga menyampaikan,Dengan adanya olahraga itu wilayah kalideres di harapkan bebas dari perbuatan kriminal seperti Tawuran antar warga antar pelajar dan narkoba,kalideres tetap aman dan kondusif.pungkasnya.

 

Ketua RW 09 H.Saiful Anwar selaku ketua panitia penyelenggara menuturkan,Terimakasih kepada bapak Walikota yang sudah hadir dalam acara Turnament Soccer di wilayah RW 09 Kelurahan kamal ini.

“Pada turnamen ini terbagi dua tim katagori Anak Anak dan Tim Remaja,dan Dewasa,para pemenang nantinya akan mendapatkan hadiah berupa Piala tropi dan uang Cas dari panitia.”Ujar H.Saiful Anwar.

 

 

Laporan Wartawan : Hery/Hen
Editor.                       : Red DN

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.