Dugaan Pemalsuan Tanda Tangan Komite Sekolah Akan Polisikan Kepsek SMAN 10 Batang Hari

DimensiNews.co.id JAMBI – Komite Sekolah SMAN 10 Kabupaten Batang Hari akan melaporkan ke pihak kepolisian terkait dugaan pemalsuan tanda tangan yang diduga dilakukan oleh pihak sekolah SMAN 10 Batang Hari.
Dugaan pemalsuan tanda tangan ini berkaitan dengan penggunaan dana Biaya Operasional Sekolah (BOS) pada  beberapa kwitansi terkait penggunaan dana Komite,
“Karena takut terjadi masalah dikemudian hari maka pihak Komite akan lapor ke Polres Batang Hari.”kata Beny komite sekolah(9/8/2018)
Beny menyebut ,Komite sudah menyurati beberapa instansi dan termasuk Kabid SMA Diknas Provinsi Jambi agar menindaklanjuti laporan yang disampaikan Komite Sekolah SMAN 10 Batang Hari, namun tidak ada progres sampai sekarang.ujar beny.
“Kami mencurigai Kabid diduga sengaja membiarkan persoalan ini hingga berlarut-larut dan kami sempat mendengar kabar kalau Kabid diduga menyuruh Kepala Sekolah untuk membubarkan Komite Sekolah SMAN 10 Batang Hari.Ujarnya.
Terkait hal itu Aktivis asal Batang Hari Syaiful Angkat bicara,menyikapi hal ini, jika memang terjadi hal yang melanggar hukum harus ditempuh pada jalur hukum.katanya.
“Pasalnya jika ada temuan dikemudian hari secara tidak langsung Komite mengetahui terkait penggunaan dana BOS tersebut.
Laporan Wartawan : Hery/Sanu
Editor.                       : Red DN

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.