oleh

Operasi Yustisi Giat Masker di Desa Cikande Permai

DimensiNews.co.id, SERANG- Bersama Unsur Pimpinan Kecamatan (Sekmad), tokoh BNPB bersama Satgas Cikande Permai melakukan kegiatan pembagian masker secara serentak, tepat di depan Kantor Desa Cikande Permai pada Sabtu (10/10/2020) pagi sekira pukul 09.00 WIB.

Adapun ditaksir sekitar dua puluh lima orang dan jumlah masker yang dibagikan kapada masyarakat Yang Berkendara berjumlah sekitar 300 masker.

Kepala Desa Cikande Permai, Dayari menyampaikan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat yang hari ini dilaksanakan serentak di Kecamatan Cikande mengkampanyekan pemakaian masker untuk menghindari penyebaran Covid 19.

“Hal tersebut juga mengacu pada Instruksi Presiden No.06 Tahun 2020 dalam rangka pendisiplinan masyarakat dalam situasi pandemi Covid 19,” pungkasnya.

Adapun kegiatan pembagian masker serentak di wilayah Kecamatan Cikande Permai ini berakhir sekira 10.30 WIB, dan selama giat tersebut berlangsung situasi aman dan lancar.

Selain itu, giat pembagian masker dihadiri oleh Sekmat beserta staf, Polsek Cikande Bripka Eka, Koramil Cikande Pelda Kumaheridan, Kepala BNPB, tokoh masyarakat Cikande permai.

(Fandi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed