oleh

Oknum Guru Berbuat Cabul, Warga Cikande Permai Gruduk Sekolah Dasar Negeri

DimensiNews.co.id, SERANG – Ratusan warga dari Perumahan Cikande Permai, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang mendatangi SD Negeri Cikande Permai dan menggelar aksi protes atas tindakan cabul oknum guru di sekolah tersebut, Selasa (29/9/20).

Mereka menuntut pelaku cabul oknum guru berinisial AG yang diduga menodai gadis yatim piatu selama 7 tahun segara ditangkap. Hal itu disampaikan warga, saat menggelar aksi demo di depan SD Negeri Cikande Permai.

“Kami minta pelaku cabul terhadap IT segera ditangkap, jika tidak, kami akan mendatangkan massa yang lebih banyak lagi. Jangan main-main,” teriak salah satu massa aksi di depan gerbang sekolah.

Dirinya juga berteriak, selaku seorang ibu dirinya merasakan bagaimana kejinya perlakuan AG yang tega mencabuli anak muridnya.

“Saya tegaskan, pelaku segera ditangkap. Pokonya sejak detik ini kami minta pelaku cabul itu segera ditangkap,” tegas seorang ibu yang juga peserta aksi.

Sementara itu, Anggota Komite Sekolah Dasar (SD) Negeri Cikande Permai saat menemui massa aksi, menyatakan agar kasus ini dikawal secara bersama-sama.

“Silahkan dan mari kita kawal kasus ini secara bersama,” ujarnya.

Perwakilan warga Perumahan Cikande Permai Ustad Supriyatna, meminta agar pelaku AG dipecat secara tidak terhormat, dan proses hukum agar disegerakan.

“Kasus ini sudah 2 minggu, tapi belum ada penangkapan terhadap pelaku. Maka saat ini kami selaku masyarakat akan mengawal kasus ini sampai pelaku masuk penjara,” tegasnya.

“Kami juga tetap menghormati proses hukum yang berlaku, kita akan tetap kawal sampai tuntas bahwa pelaku guru cabul AG masuk penjara saat ini juga,” imbuhnya.

Atas kejadian ini, Supriyatna berharap agar pihak sekolah lebih intens dalam mengawasi antara guru dan murid, sehingga tidak terjadi hal seperti ini lagi.

“Jadi kita minta guru tersebut segera dipecat secara tidak hormat. Itu permintaan kami selaku warga Perumahan Cikande Permai,” pungkasnya.*(Pandi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed