oleh

Gadis Yatim Piatu Dicabuli Oknum Guru SD di Serang Selama 7 Tahun

DimensiNews.co.id, SERANG – LT (19), gadis yatim piatu dicabuli AG, oknum guru Sekolah Dasar (SD) di Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang selama bertahun-tahun.

Peristiwa itu dibenarkan Dayari, Kepala Desa Cikande Permai bahwa ada warganya dicabulin oleh oknum Guru SD tetangga desanya.

“Benar, LT ini seorang anak yatim piatu di cabuli oknum guru yang mengajar di SD Negeri Cikande Permai berinisial AG. Hal itu terkuak saat terjadi cekcok dan penganiayaan,” ungkap Dayari kepada wartawan, Sabtu (26/9/2020).

Pihak sekolah melalui Badan Komite Sekolah saat dikonfirmasi juga membenarkan kejadian tersebut. “AG mengagahi korban diduga hampir 7 tahun lamanya. Bahkan AG juga pernah melakukan itu di sekolah dan korban sempat memiliki seorang anak dari AG,” kata seorang anggota komite sekolah yang tidak bersedia disebutkan namanya.

Menurutnya, kejadian itu tidak diketahui kakak korban. Namun hingga berita ini ditayangkan, belum diketahui secara pasti langkah-langkah dari keluarga korban dan aparat desa setempat.*(Fandi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed