oleh

Paslon ERA Diantarkan Ribuan Massa Pendukung ke KPU Labuhanbatu

DimensiNews.co.id, LABUHANBATU- Di hari kedua pendaftaran pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu, Provinsi Sumatera Utara, dr H Erik Adtrada Ritonga yang berpasangan dengan Hj Elliya Rosa Siregar yang disingkat ERA, diantarkan ribuan massa tumpah ruah di luar halaman KPU Labuhanbatu, Sabtu (5/9/2020).

Pasangan ERA yang didampingi istri dan suami berjalan dari kediaman orang tua H Erik Adtrada Jalan Padang Matinggi, Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara, Labuhanbatu, yang berjarak sekira 1 km dari kantor sekretariat KPU Labuhanbatu.

Dengan arak-arakan musik gondang tor tor adat Tapanuli Utara dan ratusan organisasi kepemudaan dari DPD AMPI, DPD IPK dan ormas lainnya serta tim kemenangan ERA.

Paslon ERA diusung partai Hanura sebanyak 5 kursi, Nasdem sebanyak 5 kursi, PDIP sebanyak 4 kursi dan PKS serta Demokrat.

Paslon ini memasuki halaman KPU Labuhanbatu. Dengan menerapkan protokol kesehatan dr H Erik dan Hj Eliya Rosa mencuci tangan di tempat yang sudah disediakan. Selain itu dilakukan juga pengecekan suhu badan.

Ketua KPU Labuhanbatu, Wahyudi mengucapkan selamat datang kepada bakal calon Bupati dan wakil Bupati Labuhanbatu pasangan ERA beserta ketua serta sekretaris partai pengusung.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed