oleh

Dihadiri 7 Petinggi Parpol, Deklarasi Hamas-Apri Terapkan Protokol Kesehatan

DimensiNews.co.id, BUNGO- Deklarasi pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo, H. Mashuri dan H. Safrudin Dwi Apriyanto (Hamas-Apri) sukses digelar. Deklarasi dilakukan di gedung serba guna eks MTQ baru, Sabtu (29/08).

Deklarasi dihadiri para petinggi partai politik, baik dari tingkat Provinsi Jambi maupun dari tingkat Kabupaten Bungo. Pimpinan partai politik yang hadir diantaranya, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Hadir pula petinggi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Berkarya, Partai Golkar dan Partai Bulan Bintang (PBB).

Deklarasi diisi dengan pernyataan bakal calon H. Mashuri dan H. Safruddin Dwi Aprianto (Hamas-Apri). Mereka berdua menyatakan siap dicalonkan untuk kembali memimpin Kabupaten Bungo pada periode kedua.

Selain itu, deklarasi juga diisi pernyataan sikap masing-masing partai pengusung. Pernyataan sikap siap memenangkan Hamas-Apri dioperasikan langsung oleh pimpinan Partai Politik Jambi.

Suksesnya acara tak terlepas dari peran panitia dan juga barisan relawan. Untuk itu, Ketua Panitia Deklarasi, Andas Toto, tak hentinya memberikan apresiasi kepada para panitia dan juga relawan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed