oleh

Bupati Bangga Atas Keberadaan Al Jamiyatul Washliyah di Asahan

DimensiNews.co.id, ASAHAN – Bertempat di Nada Resto, Kelurahan Sei Renggas, Kecamatan Kisaran Barat, Bupati Asahan menggelar pertemuan dengan Pengurus Daerah (PD) Al Jamiyatul Washliyah Kabupaten Asahan, Selasa (25/8/2020).

“Tentunya kita merasa bangga atas keberadaan organisasi Al Jamiyatul Washliyah di Kabupaten Asahan. Organisasi ini selalu konsisten memperjuangkan syariat Islam. Organisasi ini juga mempunyai peran penting dalam mendidik generasi penerus dalam bidang  keagamaan, khususnya di daerah kita ini,” ucap Bupati Asahan, Surya.

Dalam kesempatan itu, ia juga berharap, agar organisasi ini dapat menjadi suri tauladan bagi masyarakat Kabupaten Asahan.

“Sebab organisasi massa islam, khususnya Al Jamiyatul Washliyah memiliki peran dalam menegakkan demokrasi politik untuk membawa perubahan dalam kemajuan daerah,” terangnya.

Selain itu, ia juga meminta kepada PD Al Jamiyatul Washliyah Kabupaten Asahan untuk dapat menyampaikan himbauan pemerintah tentang pencegahan Covid-19.

Sementara itu, Ketua Al Jamiyatul Washliyah Kabupaten Asahan, Adlan Lubis menyampaikan, bahwa organisasi ini sangat mendukung program-program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan dalam mewujudkan Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri.

“Kita berharap bisa sejalan dengan pemerintah daerah untuk memajukan Kabupaten Asahan ini,” pungkasnya.*(AN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed