oleh

Warga Cikande Serang Terima Bantuan BST Tahap Empat

DimensiNews.co.id, SERANG- Masyarakat di Desa Cikande, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Banten, menerima BST tahap empat sebesar Rp 300 ribu per KK dari Kemensos RI, Minggu (23/8/2020).

Kegiatan penyaluran BST ini dihadiri Kepala Desa Cikande, pembina desa, Sekdes, dan Binmas.

Kepala Desa Cikande, Oman Saputra mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat atas penyaluran BST kepada warganya. Ia berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat untuk warga yang perrkonomiannya terdamapak Covid-19.

Selain itu, dalam kegiatan ini pihak aparatur desa menerapkan protokol kesehatan seperti menyediakan tempat cuci tangan, tertib memakai masker, dan menjaga jarak.

“Alhamdulilah penyaluran BST dari Kemensos pusat ini berjalan aman lancar dan tertib dengan tetap mengikuti aturan protokol kesehatan,” ujarnya.

Sementara, salah satu warga penerima BST, Wandi mengaku bantuan dari pemerintah tersebut sangat membantu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Terima kasih kepada presiden, gubernur, bupati, camat, kepala desa atas bantuan yang kami terima apa lagi melihat kondisi saat ini memang lagi pada membutuhkan. Bantuan ini akan saya pergunakan sebaik mungkin untuk menyambung hidup sehari-hari,” imbuhnya.

(Fandi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed