oleh

Kunker Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan ke Markas Kodim 0416 Bute Disambut Wabup

DimensiNews.co.id, BUNGO- Wakil Bupati Bungo, H. Safrudin Dwi Apriyanto, menyambut kunjungan kerja (Kunker) Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan S.I.P., M.Hum., di Markas Kodim 0416 Bute, Senin (6/7/2020).

Tampak hadir dalam kegiatan itu, Ketua DPRD Kabupaten Bungo Jumari Ari Wardoyo, Kapolres Bungo AKBP Trisaksono Puspo Aji, Dandim 0416 Bute Letkol Inf Widi Rahman, para perwira staf, para Danramil beserta anggota Kodim 0416 Bute.

Wakil Bupati, H Safrudin Dwi Apriyanto mengatakan, dalam kunjungan Pangdam ini nanti akan memberikan arahan mengenai penanganan Covid-19 dan penaganan Karhutla di Kabupaten Bungo.

“Tadi disampaikan kepada beliau, Alhamdulillah kita bersama-sama dengan Forkopimda cukup serius untuk menangani Covid-19 termasuk juga memberikan jaringan pengamanan sosial kepada masyarakat,” ujar Wabup.

Wabup berharap nanti Pangdam dapat memberikan arahan, sehingga kedepan bisa bergerak bersama-sama dengan seluruh elemen dalam menanganani Covid-19 di Kabupaten Bungo.

“Mudah-mudahan dengan kebersamaan dan juga arahan beliau, maka kedepan Kabupaten Bungo bisa lebih baik lagi,” harap Wabup. (Barax)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed