oleh

Penyaluran BLT di Tiyuh Mekar Sari Jaya Telah Selesai Dilaksanakan Hingga Tahap 3

DimensiNews.co.id, TUBABA– Pemerintah Tiyuh Mekar Sari Jaya, Kecamatan Lambu Kibang, Kabupaten Tulangbawang Barat, kembali merealisasikan BLT tahap 3 kepada 142 warga penerima di balai tiyuh setempat, Sabtu (04/07/2020).

Dengan begitu, penyaluran BLT yang mengunakan anggaran Dana Desa tahun 2020 Tiyuh Mekar Sari Jaya dari tahap 1, 2 dan 3 telah selesai dibagikan kepada 142 warga.

Pembagian BLT tersebut dibagikan langsung oleh Kepalo Tiyuh Mekar Sari Jaya, Made Suryaman yang didampingi oleh Sekretaris Tiyuh Hamidi. Selain itu, ikut dihadiri BPT, Camat Lambu Kibang Hade, Babinsa, Babinkamtibmas, beserta tokoh masyarakat setempat.

Made Suryaman mengatakan, dengan terbaginya BLT tahap 3 ini, maka pemerintah tiyuh telah selesai melaksanakan amanat pemerintah untuk mengayomi masyarakat terdampak Covid-19.

“Allhamdulilah untuk Tiyuh Mekar Sari Jaya 100% dari tahap 1,2 dan 3 telah kami salurkan kepada 142 masyarakat tanpa adanya kendala berkat kerjasama yang baik dari semua unsur masyarakat di Tiyuh Mekar Sari Jaya ini,” ucapnya.

Dia juga menyampaikan permohonan maaf kepada semua masyarakat Tiyuh Mekar Sari Jaya apabila dalam penyaluran bantuan ini ada perkataan atau pelayanan yang kurang memuaskan dari dia dan bawahannya.

“Saya selaku Kepalo Tiyuh Mekar Sari Jaya memohon maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat apabila dalam pendataan dan penyaluran bantuan ini ada pihak-pihak yang merasa kurang puas dengan pelayanan kami. Sekali lagi kami mohon maaf sebesar-besarnya,” jelasnya. (Candra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed