oleh

Viral, Mama Muda Diamankan Polres Lombok Tengah Gara-gara Unggah Video Shalat Sambil Joget di Tiktok

DimensiNews.co.id, NTB- Gara-gara mengunggah video shalat sambil joget di media sosial tiktok, seorang ibu rumah tangga berinisial ER (19) diamankan Satreskrim Polres Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, pada Senin (4/5/2020).

Dalam video berdurasi 15 menit yang diunggah di akun tiktoknya, RE sedang mengenakan mukena dan terlihat sedang shalat. Ketika posisi iktidal, RE tiba-tiba mengangkat tangan mengikuti alunan musik yang berdentum dan menghentak. Kemudian ia berjoget disertai efek lampu warna-warni yang menghiasi video tersebut.

Namun, saat asyik berjoget, perempuan itu kembali dalam posisi khusyuk seolah-olah aksinya dipergoki sang suami.

“Pas lagi shalat, tiba-tiba ada tetangga putar lagu DJ, dari pada enggak khusyuk, eh keburu suami datang,” tulis RE dalam unggahannya.

Setelah videonya viral di media sosial, RE membuat video permintaan maaf di akun facebooknya. RE mengaku tindakan yang dilakukannya tak elok.

“Saya meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia atas kesalahan yang saya buat, saya benar-benar tidak sengaja, saya tidak ada niat untuk melakukannya,” kata RE dalam sebuah video.

Setelah video permintaan maaf tersebut diunggah di media sosial, ibu rumah tangga berusia 19 tahun itu kemudian diamankan Satreskrim Polres Lombok Tengah, Senin (4/5/2020).

Kasatreskrim Polres Lombok Tengah, AKP Priyo Suhartono menuturkan, ER mengaku mengunggah video itu karena iseng.

“Motif yang bersangkutan hanya untuk iseng-iseng, untuk hiburan,” kata Priyo saat dikonfirmasi pada Selasa (5/5/2020).

Namun niat iseng tersebut menuai banyak kecaman dari warganet. Sehingga polisi menilai video tersebut meresahkan masyarakat. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed