by

Tak Dipinjamkan Uang, Menantu Siksa Mertua Hingga Tewas

DimensiNews.co.id, SIDOARJO- Seorang ibu rumah tangga di Sidoarjo ditemukan tewas dengan bersimbah darah. Polisi menangkap pelaku yang tak lain adalah menantu korban.

Korban F (48) merupakan ibu rumahtangga dengan empat orang anak. Sementara pelaku TDP (25) merupakan suami dari anak kedua korban.

Berdasarkan informasi dari petugas, pelaku siang itu datang ke rumah korban bermaksud meminjam uang sejumlah Rp 3 juta. Uang tersebut rencananya akan digunakan untuk menebus ijazah kelulusan kuliah istrinya.

Namun niat pelaku meminjam uang dihiraukan oleh korban. Korban tidak meminjami dengan alasan tidak punya uang. Lalu pelaku langsung mencekik korban.

“Setelah dicekik, kepala korban kemudian dipukul dengan miniatur kapal yang terbuat dari marmer. Karena korban masih bergerak maka korban diseret ke dapur, lalu korban dipukul dengan tabung gas elpiji 3 Kg. Masih merasa belum puas, pelaku kemudian menusuk-nusuk dada korban dan alat kelamin korban,” jelas Kapolresta Sidoarjo Kombes Sumardji, Rabu kemarin (26/2/2020).

Setelah puas menghabisi nyawa korban, pelaku mengambil barang berharga milik korban yaitu gelang dan cincin. Lalu pelaku pulang ke rumah neneknya. Namun ia tak menyangka jika polisi telah menunggunya di rumah neneknya. Kemudian petugas langsung meringkus pelaku. (Ester)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed