by

Cabuli Teman Wanitanya, Dua Pemuda Jadi Buronan Polisi

DimensiNews.co.id, SAROLANGUN- Seorang pemuda berinisial BD (21) harus berurusan dengan pihak Kepolisian Resort Sarolangun. Pasalnya, ia bersama dua temannya telah melakukan tindakan asusila terhadap seorang gadis.

Kapolres Sarolangun AKBP Deny Heryanto saat pers rilis mengatakan, penangkapan BD bermula dari laporan PP selaku korban kepada pihak kepolisian.

Kepada petugas, korban mengaku dipaksa melayani nafsu bejat tiga pemuda di salah satu karaoke keluarga di Sarolangun pada Rabu (19/02) sekira pukul 16.30 WIB.

“Korban juga menceritakan awal kejadian bermula saat dirinya diajak oleh Z yang seorang pelajar menaiki mobil Honda Jaz bersama teman-temannya untuk jalan-jalan ke Sarolangun Kota,” ujar Kapolres.

Namun, bukannya jalan-jalan, korban malah diajak oleh Z dan kawan-kawannya menyanyi di salah satu karaoke keluarga di Sarolangun. Setiba di tempat tujuan, korban bersikukuh tak mau masuk ke room yang sudah dipesan Z. Dirinya memilih menunggu di ruang tunggu.

Namun, Z dan BD serta 1 teman lainnya membujuk korban untuk masuk. Saat itulah Z dan kawan-kawannya melakukan perbuatan asusila terhadap korban secara bergantian.

Setelah mendapat laporan dari korban, polisi langsung merespon cepat menindaklanjuti kasus asusila tersebut.

Sementara, baru 1 pelaku yang diamankan polisi yaitu BD. Sedangkan Z dan 1 teman lainnya masih dalam pencarian.

”Namun saat dilakukan pengejaran tidak ditemukan pelaku Z Cs. Saat ini mereka dalam DPO kita,” tegasnya.

(Sanu)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed