by

Polres Tangerang Kota Buat Kejutan untuk Para Wartawan Tangerang

DimensiNews.co.id, TANGERANG- Dalam rangka menyambut Hari Pers Nasional (HPN) 2020, Polres Metro Tangerang Kota membuat acara kejutan untuk insan pers.

Acara tersebut digelar di Aula Mapolres dan dipimpin langsung oleh Kapolres Metro Tangkot, Kombes Pol Sugeng Haryanto.

Acara dibuka ditandai dengan pemotongan tumpeng dan pemberian kaos bertuliskan “Selamat Hari Pers Nasional” kepada insan pers Polres Metro Tangkot, Jumat 7 Februari 2020.

Dalam sambutannya, Kapolres Metro Tangkot, Kombes Pol Sugeng Haryanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada insan pers atas kerja sama yang telah terbina selama ini.

“Semoga kerja sama dan keakraban kita tetap terjaga, kedepannya makin kita tingkatkan dan teman-teman (insan pers-red) dapat terus membantu menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Metro Tangkot,” ucap Kapolres.

Dikatakan Kapolres, sinergitas insan pers dengan Polres Metro Tangkot selama ini sangat luar biasa dalam mendukung pelaksanaan tugas-tugas kepolisian.

“Tanpa adanya insan pers, kami tidak berarti apa-apa, kalian lah yang telah membantu tugas kami. Sekali lagi terima kasih, saya minta komunikasi tetap terjalin, kita jaga dan tingkatkan,” tuturnya.

“Selamat Hari Pers Nasional, semoga media teman-teman menjadi media terdepan. Tetap semangat dan sehat selalu,” pungkasnya. (Dul)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed