oleh

Puncak HUT Bhayangkara ke 73, dan HUT Tanjabtim ke 20 Kapolda Jambi Adakan Sabak Adventure Offrood 

DimensiNews.co.id TANJABTIM –
Puncak dari HUT Bhayangkara ke 73 dan HUT Kabupaten Tanjung Jabung Timur yang ke 20, kapolda Jambi bersama pemkab Tanjabtim mengadakan Sabak Adventure Offroad (SBAO) #3 2019 untuk jelajahi Alam Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung. Jum’at (6/11/2019).

Pembukaan Sabak Bhayangkara Adventure Offroad #3 yang berlansung di depan Polres Tanjung Jabung Timur,dibuka lansung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol. Muchlis AS, dengan dihadiri langsung oleh Kapolres Tanjabtim AKBP, Agus Desri Sandi, Danrem 0419 Tanjab, Bupati dan Wakil Bupati Tanjabtim H. Romi Hariyanto, Se, H. Robby Nahliyansyah, para kepala OPD , dan para peserta Offroad, para undangan lainnya.

Kapolda Jambi Irjen Pol. Muchlis AS, mengucapkan selamat datang para peserta offroad yang datang dari Jambi mau pun luar daerah.Kegiatan ini merupakan Olahraga dan ajang silaturrrahmi,menjelajahi Pesona Alam Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung,

Kegiatan ini mempunyai tingkat kesulitannya MEDIUM, dan 4 traik yang harus dihadap peserta, dengan jarak tempuh 36, 2 km.kata Kapolda

“Saya ucapkan terimakasih yang setinggi tingginya kepada semua pihak dan harapan Semoga kegiatan ini berjalan lancar, dan aman.”

Pada kesempatan itu AKP Alhajat. Selaku ketua panitia (SBAO) menyampaikan.
Bahwa kegiatan Sabak Bayangkara Adventure Offroad ini,hasil dari keja sama antara Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur dengan Kepolisian dan TNI yang ada di Kabupaten Tanjabtimur.

Kegiatan Sabak Bhayangkara Adventure Offroad (SBAO) #3 2019 dengan sebanyak 45 kendaraan, dengan peserta tetdiri dari setiap Kabupaten di Propinsi Jambi, dan luar daerah.

Rincian hadiah Grand Vrice : 1 Unit Mobil Jimy Katana.Door Vrice : Motor dan Alat Alat Outdoor, Acsesoris Mobil, dan banyak Hadiah menarik Lainnya.( Ari)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed