by

Unggah Video Mesum Dirinya, Selain Dipecat, Oknum Camat di Wonogiri Harus Mendekam di Jeruji Besi

DimensiNews.co.id, WONOGIRI – Sunarto, Camat Karang Tengah, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah dipecat dari jabatannya dan harus mendekam di jeruji besi akibat ulahnya mengunggah video mesum di aplikasi percakapan, WhatsApp beberapa waktu lalu.

Video mesum yang dipamerkan lewat status WA itu tidak lain adalah hasil rekamannya saat berhubungan intim dengan wanita yang bukan istrinya, dan diduga wanita tersebut adalah pemilik salon di Kabupaten Wonogiri.

Video yang berdurasi 1 menit 24 detik tersebut terpasang sekitar 30 menit di status WA Sunarto. Akibat perbuatannya mengunggah video mesumnya itu, Sunarto kini ditahan di Mapolda Jawa Tengah.

Geram dengan tindakan memalukan yang dilakukan Camat Karang Tengah tersebut, Bupati Wonogiri Joko Sutopo langsung memberhentikan Sunarto dari jabatannya.

Bupati yang akrab disapa Jekek itu memberhentikan Sunarto Selasa (26/11) lalu. Pemecatan dilakukan setelah ditemukan bukti dan pengakuan dari yang bersangkutan.

Menurutnya, tindakan yang dilakukan Sunarto merupakan kategori pelanggaran berat. Yakni menciderai nilai integritas ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wonogiri.

“Yang bersangkutan kategori pelanggarannya berat, tapi pakai sekali dan sudah diberhentikan,” ujar Jekek kepada wartawan. (reno)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed