by

Zami Zola Besok Di Jadwal Akan Di Periksa KPK

DimensiNews.co.id JAMBI – Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini kembali memelakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi kasus dugaan suap terkait pengesahan RAPBD Provinsi Jambi tahun 2018 Kamis(4/1/2017)

Dari informasi yang di himpun DimensiNews.co.id hari ini ada 5 saksi yang di agendakan akan diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi(KPK)

Dari 5 orang saksi yang akan di periksa diantaranya adalah Wakil Gubernur Jambi Fachrori Umar, yang diperiksa sebagai saksi untuk tersangka SAI, mantan Asisten III Setda Provinsi Jambi.

Sementara itu Gubernur Jambi Zumi Zola membenarkan bahwa dirinya akan diperiksa KPK pada hari Jumat 5 Januari 2017 pada pukul 10.00 WIB.

Zola mengataka bahwa dirinya sudah menerima surat panggilan KPK beberapa hari yang lalu.
“Saya akan hadir besok karena ini merupakan proses hukum jadi kita harus hormati itu,” singkat Zola

Di tempat terpisah salah satu warga jambi ipul mengatakan,Hal ini sangat di nantikan warga jambi,apakah nantinya gubernur Zami Zola terlibat dalam kasus suap tersebut.kata ipul di jakarta

Dia mengatakan,Kalau besok waktu pemeriksaan dia keluar dari gedung KPK dengan pakaian biasa ya” beraeti dia tidak terlibat dalam kasus itu.katanya.

Tapi kalau dia keluar memakai Rompi orage ya” Sudah tamatlah program jambi tuntas,berarti menjadi hari Jumat keramat buat gubernur Jambi.Tutup ipul. (HL/Sanu)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed