oleh

Babinsa Koordinasi dengan Perangkat Desa Untuk sukseskanTMMD Ke-106

DimensiNews.co.id, Kabupaten Malang – Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 106 Kabupaten Malang, di Desa Kedung Salam, Kecamatan Donomulyo, selain dituntut bekerja membangun infrastruktur umum juga harus rajin melaksanakan komunikasi sosial dengan warga masyarakat setempat. Senin (14/10/19)

Hal itu untuk menguatkan hubungan kekeluargaan dengan masyarakat dalam menunjang pembangunan, yaitu memaksimalkan peran serta mereka di dalam membantu anggota Satgas TMMD untuk menyelesaikan semua target yang telah direncanakan.

Seperti yang dilakukan oleh Sertu Agus Nuri, anggota Satgas TMMD yang juga merupakan Babinsa setempat. Tampak ia melakukan komunikasi sosial dengan perangkat Desa Kedung Salam untuk mengajak warga berpartisipasi dalam kegiatan TMMD di desa ini.

“Tujuan silaturrahmi kami dengan perangkat desa juga untuk sarana komunikasi mengetahui perkembangan situasi, menyerap aspirasi warga sehingga dalam penyelenggaraan kegiatan TMMD di Kedung Salam bisa sukses tanpa hambatan,” ucapnya.

Pada kesempatan itu pula Sertu Agus Nuri memberikan memotivasi kepada perangkat desa untuk lebih mengerahkan warganya ke lokasi untuk Membantu Satgas TMMD. (Pendim 0818)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed