by

KSP3 Nias Cabang Idanogawo Resmi Dibangun

DimensiNews.co.id, NIAS – Panitia pembangunan Kantor Koperasi Simpan Pinjam Pendesaan (KSP3) Nias Cabang Idanogawo, Kabupaten Nias , Provinsi Sumatera Utara melakukan peletakan batu pertama Gedung Kantor dan Mess karyawan KSP3 Cabang Idanogawo, Jumat (13/09/2019).

Pada sambutan ketua KSP3 Nias, Fasarudi Halawa, S.Pd, menyampaikan bahwa Koperasi Simpan Pinjam adalah koperasi yang bergerak dalam bidang pemupukan simpanan dana para anggota, untuk kemudian dipinjamkan kembali kepada anggota yang memerlukan bantuan dana dengan suku bunga yang rendah.

“Saya sangat menyambut baik atas kinerja panitia pembangunan KSP3 Nias, yang begitu terus semangat dalam mendukung lancarnya kegiatan KSP3 ini dalam membantu anggota yang membutuhkan bantuan dana. Dengan terbangunnya kantor baru KSP3 Nias Cabang Idanogawo, saya berharap kepada karyawan dan kepala cabang untuk terus semangat dalam menjalankan tugas,” pungkas Fasarudin.

Sebelumnya, Ketua Panitia Pembangunan KSP3 Nias, Temasokhi Lombu, menjelaskan bahwa KSP3 Cabang idanogawo sudah lama terbentuk dan memiliki kantor sementara yang berada di Jl. Arah Bombo aukhu, Desa Tetehosi , Kecamatan Idanogawo. Dengan mengingat adanya perkembangan sehingga dibangun kantor tetap yang berada di lokasi Hilinitaba Desa Tetehosi.

“Dengan adanya perkembangan KSP3 Nias Cabang Idanogawo dibawah kepemimpinan kepala Cabang Idanogawo Arifman Jaya Lawolo sangat diapresiasi. Pasalnya, peningkatan dan perkembangan anggota semakin meningkat sehingga dapat membangun kantor baru,” terang Temasokhi Lombu.

Arifman Jaya Lawolo selaku kepala Cabang Idanogawo KSP3 Nias, mengucapkan trimakasih atas apresiasi dan dukungan dari pihak unsur panitia pembanguna, ketua KSP3 Nias, pemerintah Kecamatan Idanogawo, masyarakat dan para anggota KSP3 Cabang Idanogawo.”Atas dukungan dan kerjasama kita semua sehingga terwujud adanya bangunan kantor baru KSP3 Nias Cabang Idanogawo,”.

Selain itu, Febrianus Gori tokoh masyarakat kecamatan idanogawo menghimbau agar seluruh elemen masyarakat anggota dan pemerintah setempat untuk mendukung dan menyukseskan pembangunan tersebut.

 

Laporan Reporter : Deserman Lase

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed