Sambut HUT PMJ Ke 77, Polsek Cipondoh Gelar Tasyakuran

  • Bagikan

KOTA TANGERANG – Polsek Cipondoh menggelar Tasyakuran Khotmil Qur’an bersama anak anak yatim dan santri, kegiatan tersebut dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Polda Metro Jaya ke-73, yang jatuh pada tanggal 6 Desember 2022.

“Khotmil Qur’an ini dalam rangka tasyakuran memperingati HUT Polda Metro Jaya ke 77, Yang mana dilakukan serentak di seluruh jajaran Polda Metro Jaya,” Ucap Kapolsek Cipondoh Kompol Ariyono, Senin (5/12/2022) malam.

Kapolsek mengatakan, kegiatan Khotmil Qur’an adalah membaca Alquran sampai hatam, yang dilakukan di dua titik yakni Musholla Polsek Cipondoh dan juga masjid AL FATAH Jl. Maulana Hasanuddin gg warung Kel Cipondoh makmur kec Cipondoh kota Tangerang.

BACA JUGA :   Kapolres Tapsel Ingatkan Para Jukir di Objek Wisata Aek Sijorni  Tak Cekik Pengunjung

Selain kegiatan Khotmil Qur’an, pihaknya juga telah memberikan bingkisan dan santunan kepada anak anak yatim yang bertempat di yayasan yatim Nurul Jadid.

“Dalam HUT PMJ ke 77 ini Kita juga telah memberikan bingkisan dari Polda Metro Jaya dan juga santunan kepada anak anak yatim,” ujarnya

“Dan kegiatan ini juga agar dapat membawa dampak positif dan kondusif khususnya di wilayah hukum Cipondoh,” tambahnya

Kapolsek juga berharap, dengan adanya kegiatan ini Polisi Polri khususnya dapat bekerja dengan baik dan selamat dunia akhirat.

“Karena hidup kita ini bukan hanya mengurus dunia saja tapi juga untuk diakhirat,” Pungkas Ariyono

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.