Peringati HUT Bhayangkara Ke 76, Polres Gresik Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan

  • Bagikan

GRESIK – Kepolisian Republik Indonesia (Polri) secara serentak pagi ini menggelar upacara ziarah di TMP (Taman Makam Pahlawan). Selain ziarah, juga melakukan tabur bunga untuk menghormati dan mengenang jasa-jasa para Pahlawan yang gugur dalam merebut dan mempertahankan Kemerdekaan Republik Indonesia.

Upacara dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 tahun 2022 di laksanakan Ziarah di TMP yang berada di Jalan Pahlawan Kecamatan Gresik, Kabupaten Gresik.

Upacara yang dilanjutkan ziarah di TMP tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis sekaligus bertindak selaku Inspektur Upacara, dilanjutkan tabur bunga didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Ibu Lina Azis.

Akpol Lulusan 2002 itu mengatakan hari ini Polri secara serentak sesuai agenda peringatan hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 melaksanakan upacara ziarah di TMP dan tabur bunga.

BACA JUGA :   Satgas TMMD Kodim Bojonegoro, Bersama Warga Pasang Kusen Jendela Rumah Aladin Milik Karji

“Hari ini Polri secara serentak melaksanakan upacara Ziarah dan tabur bunga untuk peringati hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022,” ujar AKBP Azis, Rabu (30/6/2022).

Kapolres Gresik menambahkan sebagai generasi penerus kita wajib menghormati dan menghargai para pejuang atau pahlawan yang telah rela mempertaruhkan jiwa raganya untuk Kemerdekaan yang sekarang kita nikmati.

“Dengan menghormati dan mengenang jasa para pahlawan tentunya diharapkan dapat memotivasi diri untuk bertugas lebih baik lagi sebagai anggota Polri,” tutupnya. (By)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.