oleh

Penagkapan Pelaku Penyalahgunaan Narkoba di Tubaba Jadi Tontonan Warga

TUBABA – Polres Tulang Bawang Barat berhasil menangkap Satu pelaku terduga penyalahgunaan obat terlarang (Narkoba). Senin, 25/10/2021.

Terduga berinisial YTO (38) warga Tiyuh (desa) Panaragan berhasil ditangkap tim satuan narkoba Polres setempat pada hari senin 25 Oktober 2021 pukul 14.23 WIB.

Akibat dari penangkapan tersebut banyak warga setempat berkerumun untuk menyaksikan penangkapan oleh tim Satnarkoba. Beruntung tidak ada perlawanan dari pihak pelaku maupun keluarga sehingga penangkapan berjalan aman.

Dari hasil penangkapan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) pelaku terduga penyalahgunaan Narkoba berhasil ditemukan barang bukti beberapa paket Narkoba dalam bungkusan plastik bening yang disimpan pada bungkusan shampoo yang tergantung di warung keluarganya beserta barang lainnya milik pelaku.

Atas kejadian tersebut aparatur tiyuh setempat membenarkan adanya penangkapan pelaku terduga penyalahguna Narkoba.

” Iya kami menyaksikan adanya penangkapan terhadap saudara yanto, sempat ada kerumunan dan perlawanan dari pihak keluarga namun barang bukti ditemukan dibalik bungkusan shampoo yang tergantung di warung,” jelasnya.

Sementara dari pihak Polres setempat belum ada keterangan atas penangkapan pelaku terduga penyalahguna narkoba. (Candra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed