oleh

Forwat Salurkan Ratusan Kantong Daging Qurban,Ucapkan Terimakasih Kepada Donatur

TANGERANG – Forum Wartawan Tangerang (Forwat) kembali menggelar pemotongan hewan kurban dalam peringatan Hari Raya Idul Adha 1442 H, Rabu (21/7/2021) bertempat di Sekretariat Forwat, Jalan Teuku Umar, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Ketua Panitia qurban, Rika Fadly Ricky mengatakan dalam peringatan Idul Adha kali ini, Forwat mengumpulkan sebanyak enam ekor kambing yang diperoleh dari para donatur, yaitu diantaranya dari Jajaran Polres Metro Tangerang Kota, Pemkot Tangerang dan dari Fadhlin Akbar putra Gubernur Banten, Wahidin Halim.

Hewan qurban itu dipotong yang kemudian dagingnya dibagikan langsung kepenerima yaitu warga sekitar.

“Allhamdulillah, tahun ini ditengah PPKM Darurat kita masih bisa berbagi. Ada enam ekor kambing yang kami sembelih. Telah kami bagikan menjadi 100 kantong plastik. Daging kurban langsung kami salurkan kepada warga yang berhak. Termasuk wartawan terdampak Covid 19,” katanya Riki.

Sementara Ketua Forwat, Andi Lala mengucapkan syukur dan terimakasih kepada para donatur yang telah berkurban ditengah wabah covid 19 dan pemberlakuan PPKM Darurat. Menurut dia Perayaan Hari Raya Idul Adha tahun 2021 ini bisa dijadikan momentum untuk saling berbagi.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada para donator dan kerja keras panitia. Semoga kegiatan tahunan ini dapat terus berjalan dan wabah ini segera berakhir. Daging qurban yang telah disalurkan melalui Forwat adalah amanah. Semoga para donatur mendapatkan ganjaran pahala dan keberkahan” pungkas pria yang kerap di sapa Lala.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed