Kapolres Metro Tangerang Kota, Adakan Buka Puasa Bersama Serikat Buruh dan Pekerja Se-Kota Tangerang

DimensiNews.co.id TANGERANG – Kapolres Metro Tangerang Kota, menggelar acara silaturahmi dan buka puasa bersama dengan Pimpinan Serikat Buruh dan Pekerja se-Kota Tangerang, Jumat (17/5/2019) bertempat di Aula Mapolres Metro Tangerang Kota.

Kapolrestro Tangerang Kota Kombes Pol. Abdul Karim mengatakan, acara diadakan untuk menjalin silaturahmi antara pihak Kepolisian dengan Serikat Buruh yang ada di Kota Tangerang.

“Bulan Ramadhan adalah bulan yang yang diberkahi serta harapan untuk membangun komunikasi,” ucapnya.

Lebih lanjut Kapolres menuturkan, mengenai dinamika masalah keamanan, pasca pemilu dan penghitungan suara di wilayah Kota Tangerang secara umum berlangsung aman dan kondusif.

“Semua ini adalah berkat peran serta dan partisipasi masyarakat, baik secara umum maupun secara khusus. Juga partisipasi Serikat Buruh, sehingga Kota Tangerang menjadi aman dan kondusif,” ujarnya.

Masih kata Kapolres, tidaklah mudah untuk menciptakan situasi kondusif perlu adanya kepercayaan, baik kepada TNI dan Polri dan seluruh elemen masyarakat.

“Kita patut bersyukur situasi sampai saat ini masih kondusif, dan bentuk rasa syukur kita adakan buka puasa bersama,” kata Kapolres.

Terkait isu yang deras saat ini yaitu People Power, Kapolres mengajak untuk kedepan disikapi bersama. Agar masyarakat tidak terpancing hal tersebut.

“Polisi sebagai pihak keamanan menghimbau agar masyarakat Kota Tangerang tidak terpancing, jangan sampai kota Tangerang yang sudah aman tercederai,” tukasnya.

Kapolres menambahkan, bahwa sebelumnya pihaknya sudah berbicara dengan para Ulama, Tokoh Masyarakat dan Pengurus Partai Politik di Kota Tangerang, sudah sepakat menjaga kondusifitas Kota Tangerang.

“Saya menghimbau masyarakat agar jangan terpancing, masalah hoax yang dapat memecah belah, yang mana saat ini masih mewarnai medsos. Dan tak lupa saya ucapkan terimakasih atas kehadiranya,” tutupnya.

Usai sambutan Kapolres, acara dilanjutkan bukber dan Sholat Magrib Berjamaah. Tampak hadir dalam acara tersebut para Pengurus Serikat Buruh, Kasdim mewakili Dandim 0505/Tgr dan Wadanramil 01/Tgr serta tamu undangan lainnya.

 

 

 

 

 

Laporan Wartawan : Dul

Editor.                       : Red DN

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.