oleh

Wakil Bupati Asahan Minta Lurah Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

ASAHAN – Dalam rangka memperhatikan kondisi bangunan sekaligus memberikan masukan, Wakil Bupati Asahan mengunjungi kantor Lurah Kisaran Kota, Rabu (4/3/2021).

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Asahan, Taufik ZA meminta kepada Lurah Kisaran Kota, Juanda agar memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Sebab, memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat merupakan hal utama yang harus dilakukan oleh seorang ASN, dimana fungsi dari ASN itu sendiri ialah sebagai pelayan masyarakat.

Kemudian, untuk meningkatkan pelayanan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan berencana akan merehap kantor Lurah Kisaran Kota. Namun, tidak mengubah bentuk aslinya.

Hal itu dilakukan agar tidak menghilangkan nilai-nilai sejarah dari bangunan itu sendiri.

Selain itu, ia juga meminta kepada seluruh ASN di Kelurahan Kisaran Kota agar dapat melaksanakan Tertib administrasi, Tertib anggaran dan Tertib bertugas (3T).

“Ini merupakan salah satu cara yang diterapkan Bupati Asahan dalam mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan terwujudnya masyarakat Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter,” pungkasnya. (AN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed