oleh

Rumah Warga Nglambangan Jatimulyo Dicek Satgas TMMD 110 Bojonegoro

BOJONEGORO – Personil TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0813 / Bojonegoro di Dusun Nglambangan Desa Jatimulyo, kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur Cek Kondisi Rumah Tak layak huni

Kali ini, cek kondisi rumah tak layak huni tersebut milik Ibu Pamintaningsih (41) yang berada di Rt.01 Rw.01 Dusun Nglambangan, Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo.

“Ini Kami Cek bertiga dengan Kopda Anang yuni dan Serka Muji,”Kata Sertu Agus Rahmad, Salah satu personil TMMD yang bertugas di Desa ini.

Serda Agus Menuturkan, Pada kesempatan itu, dirinya juga memberi dorongan moril bagi Ibu Pamintaningsih, agar nantinya jika sudah di benahi, menjaganya sehingga betul -betul bisa bermanfaat baginya dan keluarganya.

Lebih lanjut Serda Agus mengatakan, bahwa nantinya dalam pembangunan rumah tak layak huni ini akan di kerjakan secara bergotong royong TNI dan masyarakat.

“Sebelumnya sudah pernah kami cek, dan hari ini kami cek lagi, agar nantinya dalam pengerjaannya bisa berjalan lancar,”Ucapnya, Rabu (24/02/2021).

Sementara itu, pemilik rumah ibu pamintaningsih, Kepada jajajaran Kodim 0813 / Bojonegoro yang telah berdedikasi membangunkan rumahnya sehingga dari tak layak huni menjadi layak huni. (Pendim 0813)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed