oleh

Satgas TMMD 110 Bojonegoro Sediakan Masker Gratis Bagi Warga

Bojonegoro – Sumiati (34) warga desa sasaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 Kodim 0813 Bojonegoro di Desa Jatimulyo Kecamatan Tambakrejo saat itu sedang melakukan aktivitas seperti biasa di luar rumah, Selasa (23/02/2021).

Kesehariannya dia seorang ibu rumah tangga dan kadang membantu suaminya bertani. Namun, dalam situasi pandemi Covid-19 ini, seharusnya ada kebiasaan baru yang harus dilakukan saat beraktivitas di luar.

Adalah menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan imbauan pemerintah, seperti memakai masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan.

Saat itu, karena Sumiati tidak memakai masker, Anggota Satgas TMMD ke 110 Kodim 0813 Bojonegoro Koptu Kasturi yang sedang melintas langsung menghampiri dan memberikan masker.

“Kami selalu sedia masker bagi warga yang keluar rumah tidak memakai masker. Hal itu untuk menghindari penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Selain memberikan masker, petugas juga memberi arahan kepada warga yang ditemui agar selalu menerapkan protokol kesehatan. Agar penyebaran Covid-19 bisa diminimalisir. (Pendim 0813)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed