oleh

Sungguh Beruntung Nasib Suharti,Usai Curi Handphone Dikasih Uang Oleh Korbannya

JAKARTA – Sungguh mujur nasip Suharti (49) wanita paruh baya asal Batang pelaku pencurian sebuah Handpone milik salah seorang salebgram terkenal di bandara soekarno Hatta tidak jadi masuk buih lantaran korban bersedia memaafkan pelaku.
Korban adalah salah satu salebgram yang cukup terkenal di media social yaitu Akbar.PB yang akran dengan gaya bahasa Negara Aman Komandan.
Korban menyatakan sendiri bagaimana niat dan yang dan pikiran korban setelah melihat daripada tersangka ini sendiri.Yang paling penting Handpone miliknya bisa kembali,karena banyak data data penting di dalamnya.
Selain itu berdasarkan rekam medis yang kita miliki tersangka ini memiliki riwayat kanker kelenjar getah bening,kemudian juga merupakan single parent yang sudah tidak bersuami lagi dan menghidupi anaknya.kata Adi Ferdian Saputra Kapolres Bandara Soetta saat melakukan Confrensipers di mapolres Bandara Soetta(24/2/2021)
“Atas pertimbangan-pertimbangan tersebut korban menyampaikan dan bermohon kepada penyidik untuk dapat kiranya kasus tersebut dihentikan dan tidak dilanjutkan.
“Setelah kita melakukan gelar perkara kita membahas dan mengkaji juga dikaitkan dengan program presisi Bapak Kapolri di mana salah satunya adalah transformasi operasional tujuan hukum itu sendiri.Kita ketahui bahwa tujuan hukum itu yang pertama kepastian hukum Yang kedua keadilan dan yang ketiga adalah kemanfaatan untuk proses hukumnya sendiri.Sudah kita tegakkan dan kita jalankan untuk mencapai kepastian hukum.”ucap Kapolres
Terhadap apa yang sudah dilaporkan oleh korban untuk kepastiannya sudah kita laksanakan mengungkap siapa pelaku yang mengambil barang berharga milik korban.
“Inilah wujud dari porgram presisi polisi bahwasanya keadilan itu tidak harus berakhir di pengadilan,polri yang presisi polri yang berkeadilan.”tutupnya
Usai melakukan Confernsipers korban di berikan sejumlah uang oleh korban untuk membelikan Handpone untuk anaknya di pergunakan untuk belajar secara online.(hl)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed