oleh

Mantabkan Program TMMD 110, TNI Bojonegoro Tingkatkan Koordinasi Dengan Pemdes

Bojonegoro – Guna memaksimalkan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 110 tahun 2021, tim satgas TMMD terus melakukan koordinasi dengan pihak Pemerintah Desa Ngrancang Dan Jatimulyo Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro.

Ada dua agenda teknis dalam program TMMD tahun 2021 kali ini. Yakni pekerjaan fisik dan non fisik. Untuk pekerjaan fisik, ada beberapa agenda pembangunan, seperti pembangunan jalam poros desa, pembangunan rumah layak huni, Rehab ruang kelas SDN, pembangunan drainase dan normalisasi sungai.

Sertu Sulistiyono, personel TMMD ke 110 Kodim 0813 Bojonegoro mengatakan, pihaknya terus melakukan koordinasi dan evaluasi program dengan pihak terkait, salah satunya dengan Pemerintah Desa sasaran program.

“Kita selalu melakukan sosialisasi dan koordinasi dengan pihak terkait, seperti dengan Pemdes, Babinkamtibmas, dan tim kesehatan desa,” kata Sertu Sulistiyono.

Program ini mendapat respon baik oleh pihak Pemerintah desa setempat. Ada harapan positif dari program ini. Salah satunya akses perekonomian semakin lancar. (Pendim 0813)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed