oleh

Hapis Hasbiallah : Jika Partai Merekomendasi dan Masyarakat Mendukung Siap Menjadi Calon Bupati 2022

 

SAROLANGUN – Dalam pertemuan reses di Desa Muara Limun Hapis Hasbiallah di dorong masyarakat untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Sarolangun di tahun 2022 mendatang.

Hal ini di gadang-gadangkan oleh M.Rozi tokoh masyarakat setempat agar Hapis maju dalam pencalonan bupati mendatang.Masyarakat menilai Hapis layak di dukung karena mempunya figur yang baik dan sudah mafan dalam dunia perpolitikan apa lagi sekarang Hapis sudah duduk di DPRD propinsi Jambi dengan jabatan ketua komisi I.

“Saya sangat mendukung bila pak Hapis mencalonkan diri jadi Bupati Sarolangun di tahun 2022 mendatang,kami dari masyarakat Muara Limun siap memberi dukungan sepenuhnya”ucap Rozi.

Dapat dukungan dari masyarakat untuk calon Bupati Sarolangun Hapis,mengucapkan terima kasih kepada masyarakat.dan tidak menutup kemungkinan jika di beri amanah dan di percaya oleh masyarakat saya akan berusaha untuk kedepanya kita liat perkembangan politik

“Iya untuk masalah dukungan untuk mencalon kan Bupati mendatang saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat,kita liat perkembangan nantinya”ucap Hapis.

Dan jika partai memberikan rekomendasi dan masyarakat mendukung dirinya siap untuk maju.

“Insha Allah kalau saya direkomendasi dari partai untuk mencalonkan diri saya siap.”tutup Hapis”(Sanu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed