by

Ketua RW di Sungai Binjai Tikam Warganya Sendiri

DimensiNews.co.id, BUNGO – Seorang warga Kelurahan Sungai Binjai, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo, Jambi, berinisial HI (30) ditikam pisau di bagian dada oleh JM yang tidak lain adalah Ketua RW korban. HI ditikam JM di halaman rumahnya, Selasa (08/12/2020) sekira pukul 07.30 WIB.

Kapolsek Kota Iptu Ivan, membenarkan atas kejadian tersebut> “Ada tiga orang pelaku berinisial JN, AG dan satu adiknya JS menyerang korban HI. Akibatnya kejadian tersebut korban mengalami luka tusuk di bagian bahu dan di bagian area tulang sebelah kiri dan korban langsung dilarikan kerumah sakit,” katanya.

“Merasa tidak terima dengan kejadian tersebut keluarga korban langsung melaporkan ke Mapolsek Kota Muara Bungo,” ujarnya Kapolsek.

Ivan mengatakan, dari tidak pelaku, dua orang pelaku bernama inisial JN dan AG menyerahkan diri atas tindakan penusukan tersebut.

“Dua orang pelaku menyerahkan ke Polsek Kota Muara Bungo sekira pukul 08:00 WIB, atas terjadinya penusukan terhadap HI (30) yang kejadiannya di kelurahan Sungai Binjai Kecamatan Bathin III RT 09 RW 03, dan satu tersangka lagi masih DPO, masih dalam pengejaran,” ungkap Ivan.

Selanjutnya Ivan menyebutkan, saat ini pihak Polsek Sedang memeriksa lebih lanjut atas laporan tersebut untuk melakukan tindakan pengajuan hukumnya. “Tindakan ini akan dilakukan sampai tuntas dan akan diperiksa saksi-saksi yang bersangkutan saat berada dilokasi kejadian.

“Saat ini 2 pelaku sudah menyerahkan diri di Polsek Muara Bungo dan satu pelaku sedang dalam pengejaran pihak Kepolisian. Hingga saat ini belum diketahui awal permasalahan hingga berujung pembacokan, masih kita dalami dulu,” cetusnya. (Barax)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed