oleh

Motor RX King Tak Menggunakan Lampu Diseruduk Truk

DimensiNews.co.id, BUNGO – Tak menggunakan lampu, sebuah sepeda motor diseruduk dari belakang oleh mobil truk di KM 04 dusun Manggis, Kecamatan Bathin III, Kamis (26/11) sekitar pukul 20.27 WIB malam.

Kasat Lantas IPTU, Aya, menyebutkan tidak ada korban jiwa akibat kejadian ini. Namun, pengendara sepeda motor mengalami luka cukup berat dengan keadaan kritis serta dilarikan ke rumah sakit.

“Dari hasil olah TKP kita tetapkan Hendra (35) pengemudi sepeda motor RX King tanpa nomor polisi sebagai tersangka. Sementara Herlan (31) pengemudi mobil truk colt diesel BH 8464 KI dinyatakan sebagai korban,” ucap Kasat Lantas, Jumat (27/11).

Dijelaskannya, kejadian ini bermula ketika sepeda motor RX King yang dikendarai Hedra melaju dari arah Bungo, menuju arah Jambi. Sesampai di lokasi, datang mobil colt diesel yang dikemudikan Herlan dengan laju cukup kencang.

Karena saat itu kondisi dalam keadaan hujan disertai minim penerangan jalan, sepeda motor yang dikendarai Hendra melaju ditengah jalur akhirnya ditabrak dari belakang hingga diseret hingga ratusan meter.

“Sepeda motor yang dikemudikan hendra tidak memiliki lampu depan dan belakang. Karena kondisi cukup gelap dan hujan, akhirnya tertabrak dari belakang hingga terseret ratusan meter,” jelas Kapolres.

Begitu mengetahui adanya kejadian tersebut, warga setempat langsung menolong Hendra yang sedang terkapar di tengah jalan. Kemudian, dalam keadaan kritis ia dilarikan ke rumah sakit umum untuk mendapatkan pertolongan medis.

“Korban mengalami luka robek pada bagian kepala sebelah kanan, luka robek pada kaki kanan dan kiri, luka robek tangan kanan dan kiri, dan tidak sadarkan diri. Kedua kendaraan saat ini sudah kita amankan di kantor Satlantas ,” tutup Kapolres.*(Barax)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed