oleh

Bupati Lantik Lima Pejabat Pemkab Tubaba

DimensiNews.co.id, TUBABA – Sebanyak 5 (lima) orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dilingkup Pemerintahan Kabupaten Tulang Bawang Barat dilantik jabatan baru, pada jum’at (27/11/2020) oleh Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad, SP yang berlangsung di Ruang Rapat Bupati setempat.

Bupati Tulang Bawang Barat mengungkapkan acara tersebut dalam rangka untuk penyegaran karir bagi ASN yang bersangkutan, terutama dalam pertimbangan kompetensi, potensi, dan kemampuan yang dimiliki sehingga kinerja diharapkan lebih optimal dan untuk memenuhi kepentingan pemerintah daerah yang menargetkan percepatan pelaksanaan program-program prioritas daerah yang tentunya hal tersebut memerlukan dukungan SDM yang lebih siap, selanjutnya dalam rangka untuk memenuhi kebutuhan organisasi dan juga peningkatan kinerja pemerintah daerah, terutama dikaitkan dengan upaya pencapaian visi dan misi daerah.

”Saya juga berharap kepada saudara yang dilantik hari ini agar segera mungkin melakukan adaptasi ditempat kerja yang baru, sehingga dampak positif dari pelantikan inipun akan segera dirasakan, dan kepada seluruh ASN yang lain perlu memikul tangung jawab untuk memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat, sekaligus juga berkewajiban membuat perubahan-perubahan yang positif guna memajukan daerah yang sama-sama kita cintai ini”. Ungkapnya

Untuk di ketahui 5 (lima) Pejabat yang dilantik tersebut adalah, Munyati S.pd.SD jabatan Lama staff ahli bidang urusan wajib bukan pelayanan sekertaris daerah jabatan baru kadis DP3A Tubaba, Drs. Gustami,S.sos,.M.si jabatan lama kadis Dispora jabatan baru kadis Disnakertrans, Ir. Abdul Sani.,MM jabatan lama kadis Perkimta jabatan baru Kadis Perikanan, Nahkoda,SH.,M.H jabatan lama kepala Dispenda jabtan baru asisten perekonomian dan pembangunan, Reni Dewi Rafia, SH.MM,. Jabatan lama kadis DP3A jabatan baru Staff Ahli bidang urusan wajib bukan pelayanan dasar sekertariat daerah Tubaba.*(Candra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed