oleh

Listrik Murah Bisa Dinikmati Hingga Anak Cucu, Ribuan KK 4 Dusun di Pelepat Kompak Dukung Hamas-Apri

DimensiNews.co.id, BUNGO – Warga Empat Dusun di Kecamatan Pelepat, yaitu Dusun Gapura Suci, Mulya Bhakti, Mulya Jaya dan Cilodang sangat berterima kasih dengan pasangan calon Bupati Bungo nomor urut 2, H Mashuri dan H Safrudin Dwi Apriyanto (Hamas-Apri). Pasalnya, ketika memimpin Kabupaten Bungo, Hamas-Apri sudah berhasil membuat biaya listrik bagi ribuan Kepala Keluarga (KK) empat Dusun tersebut jauh lebih murah. Jum’at (27/11/2020)

Hal itu diungkapkan, tokoh masyarakat setempat, Wisnu. Menurut Wisnu, bertahun-tahun ribuan KK di empat dusun tersebut harus membayar listrik mahal. Bahkan ada yang diatas Rp500 ribu hingga Rp1 juta per bulan.

Namun, sejak kepemimpinan Hamas-Apri, pengelolaan listrik diperjuangkan untuk diambil alih oleh Pembangkit Listrik Negara (PLN). Hasilnya, tagihan listrik per bulan bagi ribuan KK itu bisa jauh lebih murah.

“Karena sudah memakai tarif normal dari PLN. Sama dengan masyarakat umum lainnya,” ujar Wisnu.

Keberhasilan perjuangan itu kata Wisnu tidak akan dilupakan oleh warga empat Dusun tersebut. Sebab, itu katanya tidak hanya dinikmati oleh mereka, tetapi juga oleh anak cucu nantinya.

“Hasilnya bisa kami nikmati bersama. Tidak hanya kami, tapi sampai anak cucu,” ulas Wisnu.

Oleh karena itu, bagi warga empat Dusun tersebut tidak ada alasan untuk tidak mendukung Hamas-Apri. Sekaligus mereka mendoakan, agar Hamas-Apri kembali terpilih pada hari pencoblosan 9 Desember 2020 nanti.

“Hamas-Apri? “lanjutkan,”. Bungo Master? “Dua periode,”. “‘Pilih nomor? “dua,” Baju Apa? “Baju putih,” ujar para tokoh setempat kompak saat bersilaturahmi dengan Apri di Dusun Gapura Suci, Kecamatan Pelepat, Kamis siang (26-11-2020).(Barax)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed